Rabu, 08 Juli 2015

TUGAS 3 (JUVENILE DELINQUENCY)




TRANSLATED BY GOOGLE TRANSLATE


TRANSLATED BY ME


KENAKALAN REMAJA

        Pelanggaran hukum yang terus-menerus atau perilaku antisosial oleh anak laki-laki atau perempuan di bawah usia biasanya hukum 18- disebut kenakalan remaja tertentu. Ini mungkin termasuk tindakan seperti menggunakan obat-obatan berbahaya, mencuri, merusak properti, menyakiti orang lain, atau minum minuman beralkohol. Sebuah tunggakan remaja adalah orang muda yang perilakunya berjalan terhadap resiko norma set (pola) dari masyarakat. Cara di mana kenakalan remaja diperlakukan oleh masyarakat dapat memutuskan apakah orang muda ternyata menuju atau menjauh dari kehidupan dewasa kejahatan.
        Apa yang membuat orang muda melanggar hukum? Seringkali mereka merasa marah terhadap dunia dewasa. Orang tua mereka dapat bercerai atau berpisah. Atau orang tua dapat melawan sering, mungkin tidak mencintai mereka, atau mungkin tidak mendisiplinkan mereka. Jika orang tua tidak menunjukkan rasa hormat bagi masyarakat dan hukum-hukumnya, orang-orang muda mungkin tidak baik.
       Kemiskinan juga dapat menyebabkan pemuda untuk melanggar hukum. Mereka mungkin mulai mencuri hal-hal yang mereka tidak mampu. Jika mereka tinggal di daerah kumuh, mereka mungkin membenci rumah rusak dan sekolah miskin di sana dan dapat merusak properti dari kemarahan.
      Bila tidak ada kegiatan bagi kaum muda dalam masyarakat, mereka lebih mungkin mendapat masalah. Remaja bosan mungkin berkeliaran lingkungan di geng, memecahkan jendela atau mencuri mobil. Orang-orang muda juga dapat melakukan kejahatan hanya dapat diterima oleh orang-orang muda lain yang melakukan hal-hal.
      Apa yang terjadi dengan orang-orang muda yang melanggar hukum? Kadang-kadang polisi berbicara dengan orang tua para pemuda 'atau mengirim mereka ke agen untuk bantuan. Seringkali, bagaimanapun, orang-orang muda harus pergi ke pengadilan anak-anak. Pengadilan dapat mengirim mereka ke petugas percobaan, orang yang akan mencoba untuk membantu para pemuda memecahkan masalah mereka, dan akan memeriksa mereka untuk memastikan mereka tetap keluar dari kesulitan. Pengadilan juga dapat mengirim tunggakan untuk psikiater, dokter yang membantu orang yang memiliki masalah mental atau emosional. Jika pemuda tinggal di keluarga bahagia, pengadilan dapat menempatkan mereka di panti asuhan dengan orang tua asuh, yang mencoba untuk memberikan orang-orang muda rumah bahagia. Kadang-kadang, anak nakal yang dikirim untuk tinggal di lembaga-lembaga negara. Dalam beberapa tahun terakhir, pendekatan yang lebih eksperimental dalam pengobatan pelanggar muda termasuk terapi kelompok, pengalaman kerja yang menantang, dan konseling individu.
        Orang-orang muda yang menjadi anak nakal yang sering melukai diri sendiri lebih dari komunitas mereka. Pelanggaran mereka kadang-kadang terus dari pergi ke sekolah dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Mereka kehilangan harga diri, dan rasa hormat dari orang lain.

KENAKALAN REMAJA

        Pelanggaran hukum yang terus-menerus atau perilaku antisosial oleh anak laki-laki atau perempuan di bawah usia biasanya pada usia 18 tahun disebut kenakalan remaja. Hal ini termasuk pada tindakan seperti menggunakan obat-obatan berbahaya, mencuri, merusak properti, menyakiti orang lain, atau minum minuman beralkohol. Kenakalan remaja adalah seorang remaja yang perilakunya melawan aturan norma-norma (teladan-teladan) di lingkungan masyarakat. Sikap di mana kenakalan remaja diperlakukan oleh masyarakat yang dapat memutuskan apakah remaja itu ternyata menuju atau menjauh dari kejahatan di kehidupan dewasanya.
          Apa yang membuat remaja melanggar hukum? Seringkali mereka merasa marah terhadap dunia orang dewasa. Orang tua mereka mungkin bercerai atau berpisah. Atau kedua orang tua mereka mungkin sering bertengkar, mungkin tidak mencintai mereka, atau mungkin tidak mendisiplinkan mereka. Jika orang tua mereka tidak menunjukkan rasa hormat pada masyarakat dan hukum-hukumnya, remajapun mungkin tidak baik juga.
      Kemiskinan juga dapat menyebabkan remaja untuk melanggar hukum. Mereka mungkin mulai mencuri hal-hal yang mereka tidak mampu untuk memilikinya. Jika mereka tinggal di tempat kumuh, mereka mungkin membenci rumah rusak yang tak terpelihara dan sekolah miskin di sana dan mungkin merusak properti untuk melampiaskan kemarahannya.
    Ketika tidak ada kegiatan bagi remaja di dalam sebuah masyarakat, mereka lebih menyukai untuk  membuat kekacauan. Remaja yang bosan mungkin berkeliaran di lingkungan-lingkungan geng, memecahkan jendela atau mencuri mobil. Remaja mungkin juga melakukan kejahatan hanya dapat diterima oleh remaja lain yang melakukan hal-hal tersebut.
       Apa yang terjadi dengan remaja yang melanggar hukum? Kadang-kadang polisi berbicara dengan orang tua para remaja 'atau mengirim mereka ke agen bantuan. Seringkali, akan tetapi, remaja harus pergi ke pengadilan anak-anak. Pengadilan mungkin mengirim mereka ke petugas percobaan, petugas yang akan mencoba untuk membantu para remaja memecahkan masalah mereka, dan akan memeriksa mereka untuk memastikan mereka tetap keluar dari kesulitan. Pengadilan juga dapat mengirim pelanggar pada seorang psikiater, seorang dokter yang membantu orang yang memiliki masalah mental atau emosional. Jika remaja tinggal di  dalam keluarga-keluarga yang tidak bahagia, pengadilan mungkin menempatkan mereka di panti asuhan dengan orang tua asuh, yang mencoba untuk memberikan rumah bahagia untuk remaja. Kadang-kadang, anak yang nakal dikirim untuk tinggal di lembaga-lembaga negara. Dalam beberapa tahun terakhir, pendekatan yang lebih eksperimental dalam pengobatan pelanggar muda termasuk terapi berkelompok, pengalaman kerja yang menantang, dan konseling individu.
       Remaja yang menjadi pelanggar muda yang sering melukai diri sendiri lebih dari lingkungan masyarakat mereka. Pelanggaran mereka kadang-kadang tetap ada dari pergi ke sekolah dan mendapatkan pekerjaan yang baik. Mereka kehilangan harga diri, dan rasa hormat dari orang lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar