Rabu, 08 Juli 2015

TUGAS 2 (MOBILE COMMUNICATION)



Translated by Google Translate
Translated by Myself

KOMUNIKASI MOBILE

Pengantar komunikasi bergerak

Sejak diperkenalkan pada 1970-an dan awal 1980-an, telepon seluler telah mengalami ekspansi besar. Sebagai ukuran dan berat dari ponsel itu sendiri telah menyusut, jaringan telah menjadi lebih kuat, pasar telah tumbuh dan biaya peralatan dan airtime telah menurun tajam. Pada saat yang sama, layanan yang tersedia - seperti bank suara, call forwarding dan transmisi data - juga meningkatkan daya tarik produk, terutama untuk pengguna bisnis. Banyak pembangunan telah disebabkan oleh persaingan yang ketat di pasar ponsel, yang kurang diatur dari pasar telepon tetap.

Dua jenis utama dari teknologi yang digunakan adalah analog dan digital. Sistem pertama yang diperkenalkan adalah analog; ini masih yang paling banyak digunakan, dan mereka menawarkan cakupan terluas dalam sebagian besar negara. Sistem digital adalah pengenalan yang lebih baru, dan mereka menjadi semakin umum di seluruh dunia. Mereka memiliki beberapa keunggulan dibandingkan analog, terutama kapasitas mereka, keandalan dan keamanan. Mereka juga menawarkan layanan tambahan, terutama untuk pelanggan bisnis. Selain itu, meskipun beberapa sistem analog memungkinkan pengguna untuk "menjelajah" dalam sejumlah negara, sistem digital memberikan fleksibilitas yang lebih besar, yang segera dapat mencakup seluruh dunia jelajah.

Sistem GSM Global Mobile komunikasi-adalah standar digital pan-Eropa yang cepat menyebar ke seluruh Eropa dan juga menetapkan diri sebagai standar di bagian lain dunia. Ancaman utama GSM berasal dari CDMA, kode-division multiple teknologi akses yang menggunakan frekuensi yang lebih ekonomis daripada sistem time-division (TDMA) yang digunakan oleh GSM. Keuntungan dari CDMA, teknologi berkembang pesat, mungkin memberikan keunggulan kompetitif atas GSM, terutama di pasar seperti Amerika Serikat di mana gelombang udara sudah penuh sesak. Prediksi umum adalah bahwa sistem digital, teknologi mana, secara bertahap akan mengambil alih dari sistem analog, terutama di pasar yang lebih maju. Namun, tren terbaru menunjukkan bahwa di pasar yang didirikan transfer terjadi lebih lambat dari yang diperkirakan. Jika salah satu sistem diadopsi secara luas, traveler teratur dapat memiliki hanya satu ponsel yang dia atau dia menggunakan sementara beraktivitas di sejumlah negara.

MOBILE KOMUNIKASI

Pengantar komunikasi mobile

 Sejak awal perkenalannya di akhir tahun 1970-an dan awal 1980-an, telepon seluler  telah mengalami perkembangan besar. Seperti, ukuran dan berat dari ponsel itu sendiri telah menyusut, Jaringan internet telah menjadi lebih kuat, pasar telah tumbuh dan biaya peralatan dan airtime merosot tajam. Pada saat yang sama, tersedianya layanan -seperti pesan suara, penerusan panggilan dan data transmisi- juga telah meningkatkan daya tarik produk, terutama bagi pengguna bisnis. Sebagian besar wilayah pengembangan terus dilakukan karena adanya persaingan yang ketat dari pasar telepon tetap.

Dua hal utama jenis teknologi yang di pakai adalah analog dan digital. .Yang pertama adalah sistem yang akan diperkenalkan adalah analog; mereka masih sering digunakan , dan mereka menawarkan cakupan yang luas di berbagai negara. Sistem digital adalah sebuah perkenalan yang lebih baru , dan mereka menjadi semakin umum di seluruh dunia. Mereka memiliki beberapa kelebihan atas analog , terutama kemampuannya , keamanan dan keandalannya. Mereka juga menawarkan pelayanan ekstra , terutama untuk pelanggan bisnisnya.Selain itu , meskipun beberapa sistem analog memungkinkan pengguna untuk  “menjelajah” dalam sejumlah Negara tertentu, sistem digital memberikan fleksibilitas lebih besar , yang bisa secepatnya mencakup di seluruh dunia.

Sistem GSM-Global Mobile komunikasi adalah standar digital pan-Eropa  yang dengan cepat menyebar ke seluruh eropa dan juga menetapkan dirinya sebagai standar dalam bagian lain dari dunia .Ancaman utama berasal dari GSM ke CDMA , sebuah kode-division beberapa teknologi akses yang menggunakan frekuensi yang lebih secara ekonomi daripada sistem time-division ( TDMA ) yang digunakan oleh GSM .Kelebihan dari CDMA , teknologi berkembang pesat , hal ini dapat memberikan keunggulan kompetitif atas GSM , terutama di sejumlah pasar seperti Amerika Serikat di mana gelombang udara yang sudah padat. Prediksi umum adalah bahwa sistem digital , dari teknologi yang mana , lambat laun akan mengambil alih operasi sistem analog , terutama di pasar yang lebih maju .Akan tetapi , tren baru-baru ini menunjukkan bahwa yang didirikan di pasar transfer yang terjadi lebih lambat daripada yang sebelumnya .Jika salah satu sistem yang diterapkan secara luas , wisatawan biasa dapat memiliki hanya satu telepon genggam yang menggunakan sementara braktivitas
 di sejumlah negara




Tidak ada komentar:

Posting Komentar