Rabu, 08 Juli 2015

TUGAS 1 (MANAGEMEN FUNCTION)


GOOGLE TRANSLATE
MY TRANSLATION
FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memainkan peran penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan. Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level. Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien. Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer ferform empat fungsi dasar. Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.

Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai. Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya. Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.

Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan. Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai. Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait. Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan. Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan. Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

Dalam fungsi manajemen lalu, pengendalian, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi. Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan. Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan. Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.

Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis. Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi, tergantung pada situasi. Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.


FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memiliki peran penting dalam setiap kegiatan bisnis dan organisasi. Meanajemen terdiri dari sebuah tim dari manajer yang memiliki kemampuan disetiap level organisasi. Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien. Terlepas dari pekerjaan yang spesifik sebagian besar manajer memiliki empat fungsi dasar. Fungsi manajemen ini adalah membuat perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian. 
Perencanaan termasuk dalam  menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana cara agar tujuan-tujuan dapat dicapai dengan baik. Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi yang spesifik dan kemudian memeriksa untuk melihat apakah rencana yang telah dipilih memenuhi level tertinggi di dalam suatu organisasi. Perencanaan ditempatkan sebagai fungsi manajemen yang paling utama karena yang lainnya bergantung pada fungsi tersebut. Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus berlanjut sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
Pengorganisasian, fungsi kedua manajemen, adalah proses dari menempatkan rencana menjadi sebuah aksi. Ini termasuk alokasi sumber daya terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai. Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan memutuskan tugas asosiasi dan tanggungjawab. Penentuan, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang sesuwai, dapat juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Ketiga adalah pengarahan sehari-hari dan pengawasan karyawan. Pengarahan, manajer mengarahkan, mengajarkan, dan memotivasi para pekerja sehingga mereka mencapai kemampuan yang berpotensi dan pada saat yang sama berhasil meraih tujuan perusahaan yang sudah tercapai di proses perencanaan. Arahan yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Didalam fungsi manajemen yang terakhir, pengendalian, manajer mengevaluasi seberapa baik perusahaan itu dikelola. Dalam rangka memenuhi evaluasi ini manajer harus melihat pada tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan. Jika masalah utama muncul dan tujuan tidak dapat dicapai lalu perubahan harus segera dibuat didalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan. Dalam membuat suatu perubahan, manajer mungkin harus kembali mengulang kembali perencanaan, pengorganisasian, dan kepemimpinan.
Dalam rangka untuk memadaikan dan mengefisienkan mempertunjukan fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis. Meskipun keempat fungsi dan tugas kemanajeran dan kepentingan disetiap fungsinya sangat bergantung pada situasi. Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar